Assalamualaikum Wr.Wb

Pagi sobat, tdk bosen bosennya mimin posting Watermark :D, krna mmin senang mmbkin Watermark apalagi dksih efek efek gitu xixixixixxi, kli ini mimin bgiin watermark dengan efek shadow. Wah pasti keren nh, *maybe* :D, oya lngsng lihat sja previewnya dbwah

Gimana sobat? Watermark bkinan mimin keren apa egk? Beri raitingya hehehe, oke yg ingin mndwnlodnya bisa unduh dbwah ini

mngkin ckup sgitu pstngn mimin hari ini, dikarenakan byk tugas yg blum trslesaikan, Yaitu Bikin Watermark Dan Modding E63 Mimin :D xixixi,

Baca Juga:
  • Watermark Tablet Samsung Landscape
  • Emulator Vbag Cracked By BiNPDA
  • Wassalamualaikum Wr.Wb