Assalamualaikum Wr.Wb

siang brooo.. :D apa kbar smuanya nh? Moga aja baek smua yahh hehehe oke lngsng sja ke tovik.. Kli ini sya mw ksih tw Cara Mudah Mencloning App/Game Java Via Symbian coz,, di grup Symbian byk yg brtnya.. bijimane cra mnduakan / mnggndkan Uang biar sperti Dimas Kanjeng wkwkwkwkw,, becnda bro bcnda broo.. Mksudnya mnggndkan app Facebook agar lbih mnjdi 1 :D.. Lnjut ke tutorialnya lngsng deh tahap awal dwnlod bhannya dlu broo..
App Facebooknya Dan X-Plore

1. Buka xplore.. Bkin 1 folder.. Trserah buat nya di C/E asal mudah diingat :)

2. Ekstrak smua file yg ada didalam file Facebook Lite.jar ke folder yg tlah dubuat tdi

3.sorot ke file MANIFEST.MF yg trdpat didalam folder META-INF lalu klik Menu > File > Edit mka hsilnya akan sperti gmbar dbwh ini

4. ubah tulisan ''Facebook Lite'' dgn nma yg mw klian ubah. Sya beri cntoh gnti nama ''Acenkerzz


Lalu kluar dan save. Bila sudah slhkan pack smua filenya mnjdi .zip dan rename mnjdi .jar lalu install.. Bila ingin lebih dari 2/3 ulangi lngkah trsbut. Dn ubah nama filenya. Dan akhirnya jdi deh fb cloningan sya :D

ckup skian pstngan hri ini. Bila msih ada yg mw dtnyakan. Slahkan krim pesan ke sya Terima Kasih!
Baca Juga:
  • Tutorial Edit Server Operamini Java Via Symbian
  • Cara Mudah Membuat Nama Panjang Di Facebook

  • Wassalamualaikum Wr.Wb