Assalamualaikum Wr.Wb

jumpa lgi kita sobat kli ini tdk mmbhas watermark,game,aplikasi s60, ttpi hri ini sya mw mmbgikan aplikasi java yaitu Blue FTP, kgunaan aplikasi ini ialah

  • 1. Aplikasi ini dapat mengatur file-file yang ada dalam ponsel pada tingkat dasar, seperti me- rename, copy, paste, dan delete. Selain itu dapat digunakan untuk menindak lanjuti file-file yang ada pada ponsel, seperti mengubah permission pada file- file tertentu seperti gambar, video, audio, folder, aplikasi, atau file lainnya.
  • 2. Aplikasi ini pun dapat digunakan untuk meng-hidden file atau folder tertentu yang ada dalam ponsel. Ini membuat File atau folder yang di-hidden tidak bisa dilihat oleh orang lain bahkan aplikasi bawaan ponsel itu sendiri (Contoh : Music Player yang mendeteksi file mp3). Namun file yang dihidden oleh BlueFTP dianggap di-hidden hanya oleh aplikasi bawaan ponsel kita saja, sehingga file tersebut tetap bisa dilihat menggunakan BlueFTP dan aplikasi file manager external ponsel lainnya.
  • 3. BlueFTP pun bisa digunakan untuk me- manage file yang ada pada ponsel orang lain/ponsel selain ponsel kita, menggunakan Bluetooth. Tentu saja anda tidak boleh berfikir aplikasi ini digunakan untuk meng-hack isi file ponsel lain. Itu tidak baik. Maksudnya adalah anda dapat menerima dan mengirim file antara ponsel kita dan ponsel lain. Cukup mengkoneksikan kedua ponsel dan menghubungkannya dengan bluetooth, lalu BlueFTP akan menampilkan seluruh file yang ada pada ponsel pihak kedua, tinggal kita memilih file mana yang akan diambil.
  • nah itulah Kegunaanya aplikasinyya, dn ini dia preview dri aplikasinya

  • nah itu dia sob. Kegunaan Dan Preview dri aplikasi Blue FTP ini,oke yg mnat bisa unduh dbwah ini

    skian postingn sya hri ini, mhon maaf bila ada kslahan dlam menulis

    Wassalamualaikum Wr.Wb

    Source:
  • Medieval
  • Zhmiepallace Blog'S